Drone kamera DJI Air 2S menggunakan sensor 1 inci untuk menjatuhkan Mavic Air 2 ke dalam debu.

Drone DJI Air 2S telah terungkap dan rumornya benar. Ada sensor 1 inci yang diinginkan semua orang. Faktanya, ini adalah drone lipat terkecil dengan sensor besar, jadi Anda mendapatkan semua manfaat dari kualitas gambar yang luar biasa (foto 20MP dan video 5,4K!).

Air 2S adalah peningkatan besar dari pendahulunya, DJI Mavic Air 2 kelas menengah yang populer (drone 5 * peringkat kedua dalam Panduan Drone Terbaik) dan dilengkapi dengan sensor 1 inci yang dapat mengukur kualitas kamera. Dekat dengan DJI, dan Mavic 2 Pro mewah dan mahal. Anda akan senang mendengar bahwa harganya tidak sama dengan Pro. Harga eceran yang disarankan untuk paket standar adalah £ 899 / US $ 999 / US $ 1699.

Selain itu, Air 2S memiliki empat sensor penghalang, beberapa pemotretan dan manuver baru dan yang telah direncanakan sebelumnya, dan fitur keselamatan yang ditingkatkan untuk membantu menghindari tabrakan saat berjalan dengan tubuh yang mulus. DJI menyebutnya sebagai “alat multifungsi yang memenuhi semua kebutuhan pengambilan konten Anda,” dan DJI FPV bergabung dengan grup tidak lama setelah diluncurkan bulan lalu.

Berita besarnya di sini adalah sensor ini. CMOS 1 inci Air 2S Sensor menangkap video 5,4K pada 30 fps atau video 4K dan gambar diam 20 MP pada 60fps dan 150 Mbps. Mavic Air, di sisi lain, memiliki CMOS 1/2 inci. Sensornya dapat menangani dua 4K / 60 fps pada 120 Mbps dan 12 MP.

Ini juga memiliki zoom digital baru hingga 8x yang memungkinkan Anda mencapai target tanpa menggerakkan drone, dan ukuran piksel yang lebih besar memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak informasi visual untuk mendapatkan foto yang lebih kaya dan lebih detail. Jika Anda memilih paket “Terbang Lebih Banyak” (lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut), Anda juga akan menemukan filter ND.

Untuk Air 2S, DJI telah memperluas jangkauan mod penerbangan yang diproses dan mode pemotretan foto untuk membuat fotografi udara yang tampak profesional lebih mudah. Tambahan baru yang menarik untuk screenshot master. Mode ini merencanakan perjalanan Anda dan secara otomatis menggabungkan konten menjadi video sederhana setelah Anda selesai. Anda dapat memilih dari banyak tema dan templat, termasuk mode Potret, Potret, atau Lanskap. Ada juga fitur-fitur seperti Foxtrack, QuickShoots, dan Hyperlapse Modes sehingga Anda dapat menangkap item yang dipilih sesuai dengan keinginan Anda.

Terlepas dari rumor yang optimis, drone baru tidak kompatibel dengan DJI FPV Goggles V2 baru atau pengontrol gerakan pegangan yang diperkenalkan dengan drone FPV.

Banyak peningkatan kegunaan dan fitur keamanan yang dimodifikasi memastikan pengalaman udara bebas stres. Untuk menghindari tabrakan, sensor distorsi 4 yard baru dari Air2S menggunakan teknologi zoom teleskopik untuk mendeteksi objek yang mendekat dari jarak yang lebih jauh saat bergerak dengan kecepatan yang lebih tinggi. Itu juga dapat menjalankan APS 4.0 (versi paling canggih dari sistem autopilot DJI), dan drone berjalan dengan lancar dan mandiri.

Waktu penerbangan sangat efektif setiap kali Anda mengisi daya. Mavik Air 2 memiliki catatan DJI 34 menit selama 31 menit, memberi Anda banyak waktu untuk bereksperimen dan menjelajah. Terakhir, DJI I.O memperkenalkan versi terbaru Oxygen Sync, transmisi yang stabil dan andal hingga jarak 12 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *