Lenovo’s Legion Phone Dual 2 memiliki fitur dual charging port, dual fan dan flagship.

Setelah Legion Dual Gaming Phone tahun lalu, Lenovo meluncurkan penerus di sini yang disebut Legion Dual 2. Fitur utama termasuk sepasang port pengisian ganda, kipas pendingin ganda, dua aktuator linier, dan dua pasang driver ultrasonik. Kamera selfie pop-up yang dipasang di samping belakang, tetapi kali ini menggunakan sensor 44MP Samsung.

Layar AMOLED telah ditingkatkan menjadi 6,92 inci sementara kecepatan refresh 144Hz dan dukungan HDR10 + yang lebih lama tetap utuh. Lebih tepatnya, resolusinya masih sebatas FHD + (2460 x 1080). Panel sekarang mendukung kecerahan atas 1.300 nits dan memiliki ujung halus dan speaker stereo di samping tanpa perlu memotong kamera selfie.

Ponsel yang berfokus pada gamer, Legion Dual 2 hadir dengan serangkaian kontrol tambahan yang sangat serbaguna. Layar memiliki dua kontak daya, dua pasang aktuator bahu ultrasonik di bingkai samping, dan sepasang sakelar kapasitif di bagian belakang perangkat.

Desain belakang juga sangat unik, dan desain persegi memotong kamera, kipas pendingin, dan pulau kaca dengan logo RGB Legion. Pengaturan kameranya mirip dengan model tahun lalu yang memiliki kamera utama 64 MP dan penembak super cepat 16 MP.

Kedua kipas bekerja sama dengan bagian bawah, bagian bawah menyerap udara panas dan melewati radiator tembaga, dan kipas atas digunakan untuk pembuangan. Dibandingkan dengan ponsel Legion pertama, efisiensi termal Lenovo telah meningkat sebesar 30%.

Snapdragon 888 melakukan pengangkatan berat dan dipasangkan dengan RAM 12/16 atau 18 GB. Pilihan penyimpanan 256 GB dan 512 GB. Kapasitas baterainya adalah 5500mAh, terbagi menjadi dua baterai 2750mAh.

Mengisi daya melalui satu port dapat memberi Anda kecepatan 65W, dengan adaptor opsional Anda dapat meningkatkan kecepatan gabungan menjadi 90W dan mengisi daya 100% dalam waktu kurang dari 30 menit. Sistem perlindungan baterai Lenovo memantau tingkat panas dan pengisian daya untuk mencapai daya baterai yang optimal dan penyimpanan jangka panjang.

Antarmuka program disertakan dalam Lenovo ZUI 12.5 berbasis Android 11. Ponsel ini tersedia dalam Ultimate Black dan Titanium White.

“Legion Phone Dual 2” diharapkan akan dirilis di China akhir bulan ini dan di Eropa pada Mei. Harga untuk model 12/256 GB mulai dari 799 euro, dan model 16/512 GB dengan basis pengisian yang dibundel mulai dari 999 euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *