Mi 11 Ultra: Xiaomi telah mengambil alih ponsel super ini.

Apakah dua layar lebih baik dari dua? Xiaomi berharap bisa membuktikannya dengan M11 Ultra. Bulan lalu diumumkan bahwa itu adalah superphone terbaru perusahaan China dan melengkapi seri M11 baru. Xiaomi menggunakan MI11 sederhana untuk menghadirkan perangkat hebat yang hampir memenuhi harapan kami untuk flagship Android pada tahun 2021. Namun, Xiaomi telah mengambil alih dirinya sendiri di Mi11 Ultra. Setelah menggunakan Mi 11 Ultra selama seminggu, kami dapat mengatakan tanpa ragu bahwa Xiaomi telah sekali lagi meningkatkan game andalannya dengan serangkaian fitur yang mengesankan.

Xiaomi memiliki banyak hak untuk menyombongkan diri di sini. Mi 11 Ultra memiliki sensor kamera terbesar di dunia, lensa sudut ultra lebar terluas di dunia, dan layar cerah, karena dapat merekam video 8K dari ketiga kamera tersebut. Tentu akan ada headline di balik layar kedua.

Namun, fitur kedua adalah dekorasi kue. Mi 11 Ultra akan tetap di tempatnya tanpa itu. Ada OLED 6,5 inci. Panel tersebut juga dilengkapi chip cepat Qualcomm, Snapdragon 888, layar depan avant-garde yang tajam, dan speaker stereo premium yang dikembangkan oleh Herman Kardan. Xiaomi mengetahui batasan yang biasanya mengabaikan peringkat IP untuk air dan debu, tetapi tidak lagi demikian, peringkat IP68 Mi68 Ultra berarti tahan air.

Mi 11 Ultra tidak memiliki nomor kartu memori untuk penyimpanan tambahan, tetapi ponsel ini memiliki ruang penyimpanan 256GB (setidaknya saya punya versi Eropa). Oleh karena itu, sebagian besar ponsel tidak memerlukan ruang penyimpanan tambahan. Model dapat berbeda menurut negara / wilayah.

Jika saya mengacaukan, M11 Ultra bisa kehilangan skor saya karena tidak sepenuhnya sesuai dengan apa yang dikatakan Xiaomi, setidaknya menurut pengalaman saya. Misalnya, Xiaomi menjual layar kedua sebagai layar yang selalu berubah, tetapi Anda tidak dapat melakukannya. Waktu maksimum yang sebenarnya bisa bertahan adalah 30 detik. Tentu saja, masalah ini tidak terjadi saat Anda menggunakannya sebagai pencari tampilan. Selain itu, Shiomi memiliki banyak fitur keren, banyak di antaranya emosional, tetapi mungkin tidak masalah. Apakah karena tidak memiliki semua fitur ponsel super?

Baca Juga  7 Cara Jitu Mempercepat Kinerja Hp Android Yang Lemot

Either way, tidak jarang itu menjadi salah satu permata dari smartphone Xiaomi, tetapi Anda harus membawanya jika perlu. Belum ada rencana untuk diluncurkan di AS. Tidak perlu membeli versi China tanpa Google, karena Mi11 Ultra akan tersedia di Eropa dengan harga 4.435, 70.970, atau 1.119 euro, yaitu 1.860 dolar Australia. Ini setara dengan harga awal 1.124 euro untuk Galaxy S21 Ultra, yang sudah termasuk pajak penjualan 20% di Eropa. Sebagai perbandingan, S21 Ultra 256GB versi AS mulai dari 12.125.

Desain Xiaomi 11 Ultra: Pekerjaan Depan, Belakang Pesta

Xiaomi Mi 11 Ultra hanya memiliki fitur desain di bagian depan flagship Android standar 2021. Ini memiliki kamera selfie depan, layar melengkung lambat, dan masker polong dekoratif untuk port atau tombol dalam posisi bersama. Setelah melepas ponsel besar ini, Anda tidak akan kehilangan beberapa fitur hebat. Layar kedua pada kamera yang lebih besar berada di sekitar seperempat bagian belakang M11 Ultra. Itu bisa menjadi kecelakaan kamera terbesar dalam hidup saya, melampaui kecelakaan terbesar yang terlihat pada Galaxy S20 Ultra pada tahun 2020.

Layar AMOLED 1,1 inci sempurna untuk menampilkan awalan selfie. Artinya, Anda dapat mengambil foto selfie atau foto grup dengan tiga kamera resolusi tinggi yang biasa digunakan untuk fotografi biasa. Namun, jika layar utama ponsel Anda turun, Anda dapat menampilkan peringatan pemberitahuan untuk aplikasi seperti WhatsApp di layar kedua, menampilkan suara yang Anda dengar, atau memberi tahu waktu. Namun, layar kedua pasti berkontribusi pada bobot Mi 11 Ultra, yang memiliki bobot 234 gram (8,25 ons), sehingga kebanyakan orang mungkin merasa tidak nyaman menggunakan satu tangan.

Baca Juga  Inilah 6 CARA Meningkatkan Daya Tahan Baterai Android

Pada saat yang sama, tampilan di panel depan sama dengan Mi11. Ini dilengkapi dengan AMOLED 6,81 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, perbedaannya adalah kecerahan maksimumnya adalah 1700 nits. Tidak seperti kebanyakan toko andalan yang biasanya menggunakan pelindung kaca, penutup belakang keramik Mi11 Ultra lebih tahan lama daripada kaca. Kaca gorila Victoria yang kuat dari Corning ada di atasnya.

Layar belakang Mi 11 Ultra didekorasi dengan kue.

Meskipun layar belakangnya sporty (misalnya Nubia Z20), Mi11 Ultra adalah fitur langka yang terlihat aneh karena tidak bisa dilipat. Plus, saya benar-benar tenggelam dalam penggunaan pertama saya. Mempersonalisasi foto atau tanda tangan di layar belakang menambahkan lapisan personalisasi, dan sentuhan yang bagus membuat ponsel Anda semakin seksi.

Namun, saya tidak yakin apakah layar yang sama akan muncul pada saat yang bersamaan. Bentuk saat ini memiliki keterbatasan. Sulit untuk melihat detailnya saat mengambil gambar karena saya mempercayai layarnya yang kecil, tapi itu hanya panduan kasar. Anda hanya dapat merekam video selama 15 detik menggunakan jendela bidik potret diri, dan mode potret tidak tersedia sama sekali. Sebagai referensi, fitur “Pratinjau Swafoto” bukan bagian dari pengaturan default dan harus diaktifkan di menu “Fitur Khusus” di “Pengaturan”.

Mi11 Ultra saat ini memiliki sensor kamera terbesar di smartphone.

Pesta berlanjut di bagian belakang MI11 Ultra, yang mencakup tiga sensor belakang. -Semua Perspektif; Dan lensa telefoto 48 MP. Sensor 1 / 1,12 inci pada kamera utama Samsung GN2 mungkin merupakan sensor terbesar di sebuah smartphone. Semakin besar sensornya, semakin banyak cahaya yang diterimanya, yang membantu menciptakan gambar keseluruhan yang lebih baik, terutama pada malam hari. Dalam konteksnya, sensor GN2 20% lebih besar dari sensor S21 Ultra dan 18% lebih besar dari sensor iPhone 12 Pro Max.

Baca Juga  10 Keunggulan Bluetooth Smarthphone

Bukan hanya angka. Menangkap foto yang jelas dan detail sangat mudah. Efek zoom juga mengesankan. Mi 11 Ultra memiliki zoom minimum 120x tergantung pada spesifikasinya. Ini berarti lebih baik daripada Galaxy S21 Ultra pada zoom 100x, tetapi tidak ada perangkat Galaxy yang dapat dibandingkan. Apa pun itu, gambar yang diambil dengan zoom 120x tidak dapat digunakan sepenuhnya karena pikselnya tercampur. Pada hari yang cerah, Anda dapat menghindari gambar yang tajam hingga mencapai 15x (mungkin 20x) dan menjadi sangat buram.

Pengaya yang mudah diingat

Mi11 Ultra adalah perangkat yang dirancang dengan baik, dan Xiaomi jelas berfokus pada fitur lain yang tidak menarik perhatian perangkat lain. Misalnya, lampu LED segitiga dapat digunakan untuk menerangi sinar yang kuat dan terang. Dengan MI11 Ultra, Anda dapat menikmati malam yang gelap dengan jarak pandang terbatas. Banyak perbaikan telah dilakukan pada speaker stereo MI11 yang hebat, jadi jika Anda ingin tahu tentang kualitas M11, lihat ulasan saya tentang MI11. M11 Ultra menggunakan sistem speaker yang sama yang dikembangkan oleh Harman Kardon.

Seperti produk lain dalam seri MI11, Xiaomi menyertakan perangkat yang telah dikeluarkan oleh dua pesaing utama Apple dan Samsung. Kotak hitam MI11 Ultra termasuk pengisi daya 67W, kotak plastik dan kabel USB-C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *