Mobil konsep Udi DA6 E-Tron adalah hatchback listrik bergaya yang mampu melaju sejauh 435 mil.

Serangan pada kendaraan listrik Udi yang akan datang tidak terbatas pada model yang lebih baru. Kami telah melihat banyak mineral baru di Bumi seperti 44E-Tron, Audi (E-Tron) SUV, dan E-Tron GT (Audi), tetapi dalam hal memastikan masa depan elektrifikasi, mereka tidak sepenuhnya menutupi sejarah mereka. Akan menyerah. Konsep e-tron bekerja dengan baik untuk menutup celah tersebut.

Udi D pada hari Minggu meluncurkan mobil konsep A6 E-Tron di Shanghai Auto Show 2021, yang menyatakan bahwa Udi D akan menggunakan platform kendaraan listrik Volkswagen Group yang luas. Concept Car Conference mengungkapkan bahwa pekerjaan ini akan berlangsung pada akhir tahun 2022. Di antara crossover lain, yang kini menjadi tiket populer, pabrikan kendaraan berjanji menawarkan “model berdesain dinamis dengan garasi rendah”. Meski merupakan hatchback, Udi D tetap mempertahankan nama A6 untuk membantunya terhubung dengan pendahulunya, karena nama A tidak memiliki bobot yang sama.

Apa yang Anda lihat di sini hanyalah studi tentang desain eksterior. Artinya, tidak ada desain interior dan beberapa kendaraan listrik tidak akan muncul sesaat sebelum produksi. Namun, konsep A6 E-Tron terlihat serius. Berkat kamera yang lebih kecil, yang merupakan kaca spion sebagian, sangat efisien dengan koefisien hambatan 0,22. Di depan ada “grill” yang sangat mirip dengan apa yang kita lihat di mobil listrik Audi lainnya. Hal-hal menjadi aneh ketika mata Anda mengarah ke belakang. Fasia depan dan lampu cahaya melengkung memiliki beberapa tepi tajam, tetapi secara bertahap berubah menjadi kurva halus dan perlahan mengetuk ke belakang.

Konsep A6 E-Tron jelas menyelinap di benak Uudi saat mendesain bagian belakang mobil. Bagian atas dan bawah sejajar satu sama lain, menciptakan punggung yang menarik. Dari sudut pandang desain pencahayaan, ini jelas merupakan jalan ke depan. Ini memiliki bilah tipis tipis di bagian belakang dan logo udi de yang disorot di tengah untuk lebih banyak pemolesan. Dengan tidak adanya pipa knalpot, ada banyak ruang di bawah untuk menampung expander besar, yang selanjutnya meningkatkan kinerja aerodinamis. Yang hampir mengejutkan, roda uji A6 E-Tron 22 inci sangat cocok untuk sebuah mobil, yang merupakan cara terbaik untuk mengganti gigi pada banyak mobil konsep modern.

Baca Juga  Update Keamanan 2FA Dodge Akan Membuat Pencuri Makin Kesulitan

Foto tidak memiliki banyak sentuhan cerdas. Misalnya, LED tidak terbatas pada lampu depan dan lampu belakang. Terdapat tiga layar tampilan dalam ruangan kecil di kedua sisi kendaraan yang dapat menyapa pengendara, menyampaikan lebih banyak informasi atau sinyal cahaya dan memperingatkan pengendara sepeda yang akan datang ketika pintu akan dibuka. Tidak berhenti sampai di situ. Proyektor LED lainnya disembunyikan di setiap sudut untuk memproyeksikan lampu sein. Oh, jika itu belum cukup, resolusi lampu depan sangat tinggi sehingga Anda dapat memainkan video game alien di permukaan datar terdekat.

Dengan semua keunggulan gaya ini, perangkat keselamatan pribadi Grup Volkswagen dilengkapi dengan berbagai platform kendaraan listrik, dalam hal ini menyimpan sekitar 100 kW energi di antara as roda. Berkat sasis datar, ini dapat digunakan pada kendaraan off-road kursi tinggi dan kendaraan off-road yang lebih baik. Tergantung pada jenis kendaraannya, motor listrik dapat menggerakkan poros belakang sendiri atau maju mundur. Dalam konsep A6 E-Tron, UdiD mengklaim bahwa motor listrik ganda dapat menghasilkan sekitar 469 tenaga kuda dan torsi sekitar 590 lb-ft, dengan perkiraan jangkauan 435 mil. Tapi jangan lupa ini mobil konsep, perlu diingat angka ini sebagai tanda harapan untuk mengembangkan kendaraan listrik untuk UDI kedepannya.

Hanya karena A6 E-Tron adalah studi desain yang konsisten dengan desain interior, tidak ada yang perlu dibicarakan saat ini, tetapi itu tidak berarti Audi tidak akan bergerak lagi. Audi akan meluncurkan model produksi berdasarkan alat pelindung diri pada paruh kedua tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *